alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Doa Warganet #CepatSembuhBuAni Jadi Trending Topic Twitter

Komaruddin Bagja Arjawinangun

JAKARTA - Presiden keenam Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menyebut istrinya, Ani Yudhoyono menderita kanker darah (leukimia). Ibu Ani yang bernama lengkap Kristiani Herrawati sedang menjalani perawatan di National University Hospital Singapura sejak 2 Februari 2019.

"Ibu Ani mengalami blood cancer atau kanker darah. Karenanya harus menjalani pengobatan dan perawatan yang intensif di National Universtiy Hospital Singapura," kata SBY dari Singapura dalam rekaman video, Rabu (13/2/2019).

Atas kondisi yang diderita Ani Yudhoyono ini, sejumlah warganet ikut menyemangati dan mendoakan kesembuhan wanita kelahiran Yogyakarta, 6 Juli 1952 itu. Berikut sejumlah respons warganet yang dihimpun SINDOnews. (Baca juga: Sakit Kanker Darah, Ani Yudhoyono Dirawat di Singapura)



Ichsan Muhammad @ichsan_m98
Hidupmu milik Allah mati mu milik Allah, tapi semoga Allah menyembuhkan Ibu kami ini Amin #CepatSembuhBuAni

Rani @SyahraniiRanii
Jika tujuan manusia di ciptakan adalah untuk beribadah, maka jadikanlah sakitmu sebagai ibadah untuk mendapatkan keridoannya
#CepatSembuhBuAni

Gusna Yanti @yanti_gusna
Semua orang mengharapkan kesembuhanmu bu #CepatSembuhBuAni

Manda Inka @MandaInka91
Sebagai seorang suami, SBY amat mengetahui kepribadian dan sosok kuat dari Ibu Ani. Terlebih saat mendampingi SBY menjadi Presiden Indonesia dulu.
#CepatSembuhBuAni

AdeRizki.Nova @AderizkiN
Agar Ibu Ani dapat kembali menjalankan kegiatan sehari-harinya di Tanah Air," ucapnya. #CepatSembuhBuAni



(AMM)