alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

TNI AU Sosialisasikan PPDB SMA Pradita Dirgantara di Lanud Adisutjipto

Priyo Setyawan

YOGYAKARTA - TNI Angkatan Udara (AU) melakukan sosialiasi penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) SMA Pradita Dirgantara di Gedung Serbaguna Adisutjipto Lanud Adi Sutjipto, Jumat (24/1/2020). Ratusan siswa, guru, dan orang tua dari berbagai sekolah di DIY mengikuti kegiatan tersebut.

SMA Pradita Dirgantara merupakan sekolah unggulan di bawah naungan Yasarini TNI AU. Ketua Yasarini Cabang Lanud Adisucipto, Imel Bob Henry Panggabean mengatakan, sosialisasi ini untuk memberikan informasi dan pengetahuan mengenai profil SMA Pradita Dirgantara, baik pembelajaran, kurikulum, fasilitas, aktivitas keseharian serta tata cara pendaftaran PPDB siswa.

"Kami berharap dengan sosialiasi ini para siswa terbaik dari Yogyakarta ikut bergabung di dalamnya," katanya.



Wakil Kepala SMA Pradita Dirgantara Bidang Humas, Kolonel Adm Dodi Sumardi mengatakan SMA Pradita Dirgantara merupakan sekolah unggulan yang pembelajarannya menerapkan sistem kurikulum nasional plus dengan memasukkan nilai-nilai budaya nasional, dan digabungkan dengan muatan internasional, sehingga bisa menghasilkan calon pemimpin bangsa yang beriman, cerdas, kreatif, mandiri dan berwawasan kedirgantaraan.

"SMA Pradita saat ini sudah memasuki tahun ketiga dan berakreditasi A," kata Dodi dalam sosialiasi tersebut.



(amm)