alexametrics

Samsung Diprediksi Siapkan Ponsel Lipat Lagi

SINDOnews
Samsung Diprediksi Siapkan Ponsel Lipat Lagi
Baru-baru ini bocor beberapa foto yang disinyalir sebagai ponsel lipat Samsung

SEOUL - Meski baru saja luncurkan ponsel lipat, Galaxy Fold yang dianggap gagal, Samsung tampaknya sedang fokus pada perangkat lipat berikutnya.

Baru-baru ini bocor beberapa foto yang disinyalir sebagai ponsel lipat Samsung berikutnya yang akan bersaing dengan penawaran terbaru Motorola. Foto-foto perangkat lipat seperti kulit kerang ini telah muncul di media sosial Cina dan mereka cocok dengan deskripsi telepon yang telah Samsung goda ke penggemar.

Perbedaan besar antara Galaxy Fold dan ponsel dalam bocoran gambar yang baru adalah arah di mana ponsel cenderung ditutup. Ponsel baru yang dicurigai terlipat ke bawah secara horizontal ini sangat mirip dengan desain Motorola Razr yang baru.



Melansir dari laman The Sun, Kamis (26/12/2019) foto-foto tersebut muncul di situs media sosial Cina, Weibo. Salah seorang pengguna Weibo dengan akun @ ? ? ? menulis di samping gambar dengan bunyi "Bosan dengan Samsung Galaxy Fold? Mari kita lihat ponsel layar lipat clamshell terbaru Samsung". Seorang Leaker terkenal, Ice Universe, juga memposting foto ini di Twitter.

Namun, beberapa penggemar Samsung ragu dengan foto tersebut. Mereka berpikir dua kamera belakang, kamera lubang depan tengah, dan bezel tebal tidak cocok dengan desas-desus dan permainan asah lainnya dari ponsel lipat berbentuk kulit kerang ini.

Seperti halnya semua foto-foto yang telah bocor ke publik ini, kita tidak akan tahu secara pasti apakah foto yang bocor mengenai ponsel lipat Samsung berikutnya itu nyata, hingga Samsung berikan pernyataan resminya. (Auza Asyani)



(nun)