alexametrics

Preview Tottenham Hotspur vs Chelsea: Menguji Kedigdayaan Mourinho

Susanto
Preview Tottenham Hotspur vs Chelsea: Menguji Kedigdayaan Mourinho
Derbi seru akan tersaji dalam lanjutan Liga Inggris 2019/2020, nanti malam. Tottenham Hotspur akan menjamu Chelsea untuk membuktikan siapa terbaik di London. Foto/squawka.com

LONDON - Derby London akan tersaji malam nanti dalam lanjutan Liga Inggris 2019/2020. Chelsea akan menjajal kedigdayaan Tottenham Hotspur dengan pelatih barunya, Jose Mourinho.

Pertandingan tim sekota tersebut akan berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium, Minggu (22/12/2019) malam waktu Indonesia. Kickoff sendiri akan digelar pukul 23.30 WIB.

Selain ajang pembuktian siapa terbaik di ibu kota, pertandingan ini juga panggung reuni Jose Mourinho dan Frank Lampard. Mourinho yang kini melatih Tottenham dulunya adalah pelatih Lampard di Chelsea.



Kedua tim juga cuma berjarak empat poin di tabel klasemen: Chelsea duduk di posisi keempat dengan 29 poin dari 17 laga. Sedangkan Tottenham berada di peringkat kelima dengan torehan 26 poin.

Tottenham punya modal bagus karena selalu menang dalam dua laga terakhirnya di Premier League. Sebaliknya, Chelsea selalu kalah dalam dua laga terakhir, juga dalam dua pertandingan tandang terakhirnya di liga.

Kubu tuan rumah bakal mengandalkan sosok Harry Kane sebagai juru gedor. Sedangkan Chelsea diprediksi bertumpu pada sosok Willian.

Prakiraan Susunan Pemain:

Tottenham (4-2-3-1): Gazzaniga; Vertonghen, Davinson Sanchez, Alderweireld, Aurier; Dier, Sissoko; Heung-Min, Alli, Moura; Kane.
Manajer: Jose Mourinho.

Chelsea (4-3-3): Kepa Arrizabalaga; Emerson, Zouma, Rudiger, James; Kovacic, Jorginho, Kante; Pulisic, Abraham, Willian.
Manajer: Frank Lampard.



(amm)