alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Mayat dengan Luka Jeratan di Leher Ditemukan di Bawah Jembatan

INews.id

BANYUMAS - Sesosok mayat laki laki ditemukan tergeletak di bawah sebuah jembatan di Desa Pekuncen, Kecamatan Pekuncen, Kabupaten Banyumas, Jateng, Sabtu (23/11/2019). Diduga pria ini merupakan korban pembunuhan karena ada bekas luka jeratan di lehernya.

Mayat tersebut pertama kali ditemukan seorang warga Desa Pekuncen yang hendak pergi ke sawah. Awalnya dia tidak menyangka yang dilihatnya di dekat Sungai Mbawang Desa Pekuncen, sesosok mayat.

Setelah mendekat, dia pun kaget melihat ada laki-laki tergeletak. Kondisinya sudah tidak bernyawa. Warga selanjutnya melaporkan penemuan mayat tersebut ke polisi.



Kapolsek Pekuncen AKP Susanto mengatakan, setelah mendapat laporan dari warga, Tim Inafis langsung turun ke tempat kejadian perkara (TKP). Tim yang tiba di lokasi langsung memeriksa tubuh korban.

“Di leher mayat tersebut ditemukan bekas jeratan di leher dan ada luka lebam di bagian kepala,” kata Susanto.

Sementara identitas korban belum diketahui karena polisi tidak menemukan kartu identitasnya. Warga sekitar juga tidak mengenalinya. Polisi kini masih melakukan penyelidikan kemungkinan adanya unsur kekerasan pada tubuh korban. Dugaan sementara, korban dibunuh.

Untuk memastikan penyebab korban tewas, jenazah Mr X itu dievakuasi dan dibawa ke Rumah Sakit Margono guna kepentingan visum et repertum. Polisi juga masih mengumpulkan keterangan dari saksi-saksi serta barang bukti dari lokasi penemuan jenazah.



(nun)