alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Menanti Kebenaran Redmi K30 pakai Layar 120 Hz dan Charger 30W?

Muhammad Iqbal Marsyaf

BEIJING - Pihak Xiaomi mengonfirmasi beberapa kali bahwa publik akan melihat jajaran Redmi K30 pada bulan Desember. Handphone pun sudah mulai bermunculan di situs web China.

Perangkat dengan nomor model M2001G7AE, dikatakan sebagai Redmi K30 reguler, disertifikasi oleh CCC dengan pengisi daya 30W di dalam kotak penjualannya. Handset juga terdaftar sebagai "Telepon Seluler Digital 5G" dan ini mengonfirmasikan dukungan untuk jaringan seluler generasi berikutnya.

Pada saat yang sama, gambar-gambar nyata dari ponsel, mengungkapkan detail tentang spesifikasi. Rupanya, Redmi K30 akan memiliki GPU Adreno 618, yang berarti akan datang dengan kemampuan chipset Snapdragon 730 buatan Qualcomm. Smartphone juga akan memiliki refresh rate layar 120Hz.



Handphone terlihat menggunakan kamera selfie ganda dalam desain punch-hole oval. Tetapi Redmi K30 dan versi Pro cenderung menjaga tren dari K20. Lihat saja bodinya yang identik, hanya bagian dalamnya yang berbeda. Unit sewajarnya memiliki dukungan software MIUI 11, tapi tangkapan layar tidak mengungkapkan apakah itu akan didasarkan pada Android 10.



(mif)